Android siap dipasarkan di Indonesia *** Pesawat kembali jatuh pada siang hari dilandasan pacu Curug *** Dicari pembeli tokek dengan harga fantastis *** Usut Markus di Markas Besar *** Siapkan diri anda pastikan anda terhitung sensus 2010 *** Bahay minuman soda pada kesehatan anda *** Angka kemiskinan masih sangat memprihatinkan Arumi minggat dari rumah | BIMASUCI

Sabtu, 15 Mei 2010

Arumi minggat dari rumah

Sabtu, 15 Mei 2010, 21:15 WIB

Pihak keluarga juga membantah Arumi pergi karena tidak tahan menjadi tulang punggung.

Berita seputar kepergian Arumi Bachsin dari rumahnya masih menjadi tanda tanya besar. Berbagai alasan selalu tertuju pada hubungan wanita cantik ini dengan kedua orangtuanya. Lalu apa benar Arumi terlibat kekerasan fisik?

"Ini yang selalu menjadi pertanyaan dari orangtuanya sampai hari ini, Arumi tidak pernah mengalami kekerasan fisik atau apapun yang melukai dirinya. Arumi pun tidak pernah cekcok dengan kedua orangtuanya," ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Keluarga Arumi di Bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu 15 Mei 2010.


Minola dalam konferensi persnya membantah adanya kekerasan yang menimpa Arumi. Menurutnya Arumi selalu terlihat ceria dan tidak merasa terbebani oleh kegiatannya selama ini.

"Ada beberapa yang ingin saya tegaskan, yaitu kalau adanya kekerasan dari ibunya itu tidak benar. Sebab, dua bulan lalu saya bertemu Arumi, kebetulan saya mengurusi surat perjanjian masalah pekerjaan Arumi. Dan di situ terlihat Arumi sedang happy, yang sesuai dengan umurnya, 15 tahun," beber Minola.

Berita mengenai perginya Arumi dari keluarga besarnya dengan alasan tidak tahan menjadi tulang punggung keluarga juga dibantah oleh adik kandungnya, Alila.

"Nggak kok, masih dalam batas wajar. Papa masih kerja, bahkan kalau Arumi tidak berakting, papa masih sanggup menghidupi kami semua. Mungkin karena seringnya Arumi di TV, dibilang tulang punggung, padahal tidak," tutur Alila.

Alila juga meminta agar kepergian Arumi ini jangan dikaitkan dengan kerjaan sebagai artis.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Comments :

0 komentar to “Arumi minggat dari rumah”